Sunday, March 23, 2014

ISTRIKU BELAHAN JIWAKU


Kerewelanmu, manjamu
Membuatku semakin menyayangimu

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Tahukah engkau...
Aku sangat mencintaimu
Akan kutulis namamu dihatiku
Biar nggak akan ada yang bisa menghapusnya…

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Di desir darahku ada dirimmu
Di nafasku ada harum tubuhmu
Di sudut pandangku ada wajahmu
Langkahku selalu tertuju padamu
Dimanapun aku berada, dirimu selalu menemaniku
Kaulah perhisan termulia yg kumiliki
Kaulah yang kupilih menjadi teman hidupku
Kaulah yang terukir indah dalam hatiku

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Dirimu tak tergantikan oleh apapun………
Dirimu tak terlupakan karena sebab apapun………..
Dirimu tak terhapuskan dengan apapun……..

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Senyum dan kata manismu melegakan hatiku
Tetaplah tersenyum untukku cantikku
Tetaplah menjadi penyemangat hidupku
Tetaplah menjadi penghubur laraku
Mari kita melangkah bersama
Menggapai asa
Tinggalkan suram yang telah lalu…
Kita pasti kan bahagia bersama selamanya…

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Aku tak pernah tahu jatah umur dan ajalku
Tapi yang kutahu selalu
Aku ingin selalu bersamamu menjadi suamimu


Duhai istriku belahan jiwaku……….
Di tengah gelombang kehidupan ini
Yang ada dimataku hanyalah dirimu
Kutitipkan harta dan anak kepadamu
Kutitipkan kepercayaanku padamu
Jadikanlah mereka sebagai jalan kita menuju surga
“Ya Rabbana…
Karuniakanlah kebahagiaan Iman Islam
Kenikmatan hidup dunia dan akhirat
Keluarga yang sakinah mawadah warrahmah
Kumpulkan aku, istriku dan keluargaku di surga-Mu

Duhai istriku belahan jiwaku……….
Aku mencintaimu karena Allah …

Selamanya tak tergantikan…..!!!


No comments:

Post a Comment