Saturday, March 22, 2014

MERINDUKANMU

Raut bayanganmu nan manja,
Senyummu yang menggoda
Menerpa ditiap sudut jiwa
Kulirihkan namamu didalam
setiap langkahku
Serak suaraku memanggilmu
Badan kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu...
Disini aku selalu merindukanmu dan selalu memikirkanmu
Ingin membuatmu nyaman ketika berdua denganku...
Aku tak pernah menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu
Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya..
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?
Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta....
Aku kangen dengan kamu yang disana....
Kau datang disaat jiwaku hampa
Membawa cahaya dan kedamaian, menggairahkan jiwa
Untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Saat kamu jauh, aku seperti orang yang kehilangan arah untuk melangkah
Canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku
Jangan biarkan aku tersiksa oleh rasa rindu ini
Pulanglah kasih, bersama hangat cinta kita
Jika waktu tak lagi berpihak pada kita
Aku akan tetap menunggu hingga detik terakhir
Aku percaya perpisahan ini hanya sementara
Akan tiba saatnya kita bersama
Meskipun baru sebentar kita tidak bertemu
Rasanya sudah sangat lama
Rasa ini tidak dapat kupendam
Biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah
Dalam kesunyian malam..
Aku rasakan rindu yang mendalam..
Wahai kasihku sayang..
Aku harap kau datang..
Temani aku dalam malam yang panjang..
Tuk menyambut indahnya siang..
Rindu yang mendalam
Terbuai dalam hati yang paling dalam..
Hanya ingin berjumpa denganmu
istriku sayang..

No comments:

Post a Comment